SIP – Hadir Membawa Semangat Baru

 

Sabtu, 30 Januari 2016 acara penutupan SIP Banjarnegara yg dibuka oleh Amelia dengan memperkenalkan Inspirator dari berbagai profesi di MI Muhammadiyah Kelitengah kecamatan Purwanegara disambut meriah oleh seluruh pihak sekolah.

Kepala sekolah, Jamir (45) mengapresiasi penuh atas kegiatan yang dilakukan oleh SIP ini, selama 6 bulan. Meski dilaksanakan pada setiap hari Ahad, yang kebanyakan orang itu adalah hari untuk beristirahat, namun SIP sudi untuk selalu datang memberi motivasi tentang pentingnya belajar.

“Sekolah Inspirasi ini, menambah motifasi bagi anak-anak dan masyarakat yang tadinya dengan keterbatasan sarana dan prasarana menjadikan mereka bersemangat kembali. Harapan kami mereka lebih maju dan menjadi anak yang luar biasa”, jelas Jamir disela-sela kegiatan.

Sebagai kepala sekolah yang baru dipindah tugaskan  ke MI Muhammadiyah ini, merasa sangat bangga dan senang, karena peserta didiknya mendapat kesempatan mengenal berbagai profesi secara langsung dari para ahlinya.

Selain kepala sekolah, Imam Khaerudin (40) adalah penyemangat yang luar biasa bagi peserta didiknya. Tidak sedikit campurtangan yang diturut sertakan dalam pendidikan. Bukan hanya dalam kesuksesan program SIP kali pertama ini. Juga dalam kegiatan intern sekolah yang menjadi tempat tugasnya.

-muallifa Izzati-

Leave a Comment